welcome

WelCoMe To My BloG,,,,

tAkE InforMation Fr0M Here aNd apllication...

Minggu, 23 Januari 2011

Empire earth game free

kLian sMua taU kn gAme ne....mMng tak trlalu menarik bGi bebrapa orang...

tpi anda hruz coba...
klo mau ne gw kasih link downloadny

filenya besar sich, 220 Mb
tu dalam format .zip.. klo sdah diecxtrack sekitar 702 Mb..

dari pada klian beli lebih baek download gameny d'blog ne...

untuk spesifikasi g' terlalu rumit..
klo d'laptop gw..
ram 1 gb , vga 120 mb, 2.16Ghz ..
lancar banget..jadi jngan khawatir bila game ne berjalan lambat...
game ne seri Adventure Atau petualangan Gan...dimula dengan masa zaman purba sperti :empirial age,stone age Dll.. smpai ke zaman robot yakni Nano age...

bruan download skarang.. oya ne gw ksih ntuk loe gan, cheat game ne...download di
http://www.megaupload.com/?d=PHKXNVFG....sengaja gw upload kesitu biar loe smua berusaha sedikit...hargai usaha orang lain oc...

selamat mencoba..extrack nanti gw ajarin bagi yang belum bisa.




2 komentar:

  1. Bagaimana Cara Mengextraknya bang...
    saya Kaga tau...
    Mohon Petunjuknya yach....
    Plisss
    Help Me.....
    Thank's Bang....!!!

    BalasHapus
  2. Prtma hrus da aplikasi WinRAr dlu gan., . trus ntar amu klick kanan file.y,. trus pilih ja Extract Here.,.

    abiz tu pilih folder.y , , klo blum jelas liat postingan brikut.y yg judul EXTRACT GAN.

    dstu cara extrack ny...
    THAnks...

    BalasHapus